Senin, 19 Januari 2009

Enam Seruan Untuk Insan Mukmin

bismillah..
semoga bermanfaat untuk yang mengaku muslim

QUM FAANDZIR
Bangkit dan berdirilah, Susun barisan dan kekuatan. Barisan kesatuan ummat, canangkan seruan peringatan. Seruan kebenaran dan peringatan kehancuran bila menolak kebenaran. Gemakan senantiasa kalam ilahi. Kumandangkan selalu seruan kebenaran. Sampaikan peringatan ini ke telinga setiap insan. Sebarkan kepada dunia luas ajaran tauhid plus anti kepada Thaghut, dengan ajaran cinta dan kedamaian.

WAROBBAKA FAKABBIR

Agungkan Robbmu diatas segalanya. Tiada keagungan yang menyamai keagungannya. Tiada kekuasaan yang menyamai kekuasaannya. Tiada perintah dan urusan yang lebih dipentingkan dari pada menjalankan perintahnya. Kecil semuanya dihadapan Allahu Akbar. Tiada ketakutan selain adzab dan siksanya. Tiada yang diharapkan selain ridhonya. Tiada lagi kesulitan yang menghambat bila diri bertumpu pada yang maha besar, yang maha kuasa dan maha tunggal.

WATSIYABAKA FATHOHIR

Bersihkan lahir dan batinmu dengan kesucian diri, amanah risalah dapat engkau jalankan. Ini risalah suci tak boleh dipegang oleh tangan yang kotor, apalagi jiwa yang berlumuran noda tidak mungkin memberi manfaat kepada dunia dan manusia.

WARUJZA FAHJUR

Jauhilah maksiat, hindari perbuatan durjana, maksiat dan kedurjanaan akan menodai dirimu dan menghitamkan sejarah hidupmu. engkau tidak akan diterima menghadap, jika dirimu hitam bercat maksiat. Namamu akan tercemar lagi hina dihadapan Allah SWT. Bersihkan keluargamu, tetanggamu dan masyarakatmu dari segala noda dan dosa. Bangsa dan negara yang adikuasa sekalipun akan karam di lembah kehancuran bila maksiat dan dosa merajalela. Tegaknya kebenaran dan kehancuran kemungkaran haruslah menjadi khittah perjuanganmu. Tegaknya Al Haq dan hancurnya Al Batil jadikan sebagai pokok jihadmu.

WALAA TAMNUN TASTAKTSIR

Jangan engakau memberi untuk mengharapkan balasan yang berlebih. Laksanakan tugas tanpa pamrih dan sesamamu. Menjalankan tugas adalah pengabdian dan kebaktian semata. Karena "harta dunia" tidak cukup untuk membalas amal sholehmu. Jadikanlah penyuluh bagi masyarakat ramai. Dengan itu yakinlah keridhoaan Robbmu ada di ambang pintu.

WALIROBBIKA FASHBIR

Karena Robbmu bersabarlah. Lakukanlah tugas dan kewajiban berjuang dengan sabar dan tahan mental. Sabar untuk menerima musibah dan cobaan yang silih berganti. Sabar menanti keberhasilan dan sabar menyampaikan kebenaran. Cabutlah rasa putus asa dan kecewa dari kamus hatimu. Dengan sabar segala kesulitan akan hilang. Dengan sabar perjuangan akan terlaksana dan dengan sabar Allah akan mencintai anda.

MAHA BENAR ALLAH DENGAN SEGALA FIRMANNYA. ( Al-Mudatsir : 2-7 )

from: Jundi
Share This
Subscribe Here

0 komentar:

 

Site Info

Followers

Tidak Ada Dien Yang Diridhai Allah Selain Islam Copyright © 2010 HN-newby L-F is Designed by ri-cka
In Collaboration with smooTBuuz